Sabtu, 11 Juli 2015

Les Privat Matematika SD SMP SMA di Tangerang Selatan

Les Privat Matematika SD SMP SMA di Tangerang Selatan

Apakah anda menyukai mata pelajaran matematika ? jika menyukai maka sudah dapat di tebak anda adalah orang yang mempunyai kepintaran di atas rata rata. Untuk membantu menyukai matematika, maka di butuhkan les privat matematika sd smp sma di tangerang selatan , dengan dukungan guru guru yang profesional dan berkompeten di bidang matematika maka tidak heran jika hasil yang di dapat setelah mengikuti les privat ini akan melonjak tajam bila di bandingkan sebelumnya. pendampingan belajar di rasa perlu ketika anak anda mengalami masalah ketidaktahuan mengenai materi pembelajaran di sekolah . ketika sampai di rumah dan di suruh untuk mengulang pelajaran yang pagi sampai siangnya di ulang di sekolah, maka kebanyakan siswa tidak bisa menjelaskan kembali, sehingga harus di butuhkan guru pembimbing, jika memungkinkan adalah orang tua yang harus membantu membimbing, tetapi di kehidupan orang tua jaman sekarang mereka sudah di sibukan dengan segala macam aktifitasnya dan tidak ada waktu lagi untuk membimbing anak anaknya, sehingga di sini peran guru les privat di tangerang selatan sangat di perlukan sekali. 

les privat di tangerang selatan

Pentingnya Belajar matematika dengan guru les privat matematika di tangerang selatan

Sudah tidak jamanya lagi matematika menjadi momok yang menakutkan bagi para siswa di sekolah, jika selama ini matematika di anggap sebagai ilmu yang abstark dan kering, teoritis dan hanya berisi rumus saja dan seolah berada di luar dan sama sekali tidak ada hubunganya dengan realita kehidupan siswa, di era jaman sekarang ini adalah saatnya siswa untuk lebih akrab dengan ilmu matematika. salah satu ilmuan ternama Tony Buzan, penemu dan pengembang metode mind map menganalogikan bahwa belajar matematika ibarat membnagun rumah rumahan dari kartu . setiap kartu harus berada di tempat sebelumnya sebelum kartu berikutnya di tambahkan. kalau ada kartu yang salah menmpatkanya, maka seluruh bangunan rumah tersebut akan roboh . jika aalogi buzan tersebut di praktekan di ruang kelas, maka terpaksa kita harus meneyoroti kenyataan pembelajaran yang di laksanakan oleh guru karena gurulah yang pertama kali mengenalkan matematika kepada anak anak sekolah dasar. Cuup banyakanak yang belum berhasil membangun kartu rumah rumahan tersebut bahkan kewalah di saat pertama mengenal matematika karena guru tidak mampu menguatkan sekaligus mengutuhkan bagian bagian dari rumah kartu tersebut. 

Belajar matematika adalah sesuatu yang cukup, ini merupakan suatu syarat kecukupan. Mengapa / karena dengan belajar matematika, kita akan belajar bernalar secara kritis, kreatif dan aktif. Sekaligus pada saat yang sama, kita akan mengamati keberdayaan matematika ( power of mathematics ) dan tentunya menumbuhkan kemampuan learning to learn. jadi, kecuali untuk mendapatkan daya matematika itu sendiri sebagai alat penyelesaian permasalahan dalam kehidupan nyata, kita belajar matematika sebagai media yang memfasilitasi kemampuan bernalar, berkomunikasi, dan peningkatan kepercayaan diri dalam bermatematika. Tentunya kemampuan anak didik melalui proses belajar matematika akan meningkatkan pula kesiapanya untuk menjadi penyemangat pembelajar. terlebih untuk daerah tangerang selatan sendiri, sudah terdapat banyak sekolah negeri maupun swasta sehingga semangat belajar matematika harus tetap di lanjutkan agar adik adik kita bersemangat pula dalam meneruskan belajar matematika. 

JIKA ANDA MEMBUTUHKAN GURU LES PRIVAT MATEMATIKA SD SMP SMA DI TANGERANG SELATAN SEGERA HUBUNGI KAMI LES PRIVAT SAHABAT DI NOMOR 021 - 9885 0183 / 0896 3452 9891 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar